selamat datang kembali

Diposting oleh Ahmed Ashib pada 01:18, 05-Agu-12  •  Komentar (6)

Selamat datang kembali sahabat mwb'rs!!ane dah lama banget ngga ngepost nih blog,kira2 dah 2 bulanan lbih.berhubung ane banyak pekerjaan yang hrus ane lkukan,jdi mohon dimaklumi ya sob semuanya.. Dah,itu aja hehe =D barankali ada kritikan dan saran ke blog ini silahkan

Special java game.jad

Diposting oleh Ahmed Ashib pada 14:52, 17-Jun-12  •  Komentar (7)

Halo sahabat" ku yang saya hormati,kali ini saya punya yang spesial nih,,buat para pecinta game java..
Kira" apa sih,game spesial itu,oke deh daripda pada penasaran nih saya kasih tau gamenya:
-
-
-
-
game kali ini yaitu THE AVENGERS n MEN IN BLACK 3,,
gmana??Istimewa bukan..

Jangan lama2 dong,mana gamenya??iya",nih langsung aja:

-untuk The avengers
download disini
-untuk men in black3
download disini

ayo buruan download sebelum kehabisan,heheesmile

Boleh tahu hari ini

Diposting oleh Ahmed Ashib pada 04:37, 09-Jun-12  •  Komentar (11)

*pendengaran perempuan lebih peka daripada laki"

*paru" kanan bisa menampung udara lebih banyak

*anjing bisa mendengar suara yang tidak bisa didengar manusia

*kalajengking bisa bertahan hidup lebih dari setahun tanpa makan

*luka yang mau sembuh akan terasa gatal

*kulit katak mengandung zat anti bakteri yang sangat tinggi

*kismis mengandung vitamin dan mineral yang menyehatkan

*bayi tertawa=bayi olahraga